Rabu, Desember 10, 2008

Ala Kak Ai : Kembali ke hobi lamaku ^^

Yapz!
Setelah lama vakum, akhirnya tangan saya ini bergoyang lagi. Dimulai dari iseng2 mampir ke DeviantArt, saya tergerak juga untuk menghasilkan karya dalam bentuk grafis. Yap, saya kembali menggambar! XD Pertamanya sih memang sangat kaku, baik tarikan garis maupun rendering. Yah, lama-lama terbiasa lagi, sih. Terlalu lama berkubang dalam dunia penulisan membuat tangan saya tak lagi seluwes dulu. Mau pamer nih, beberapa hasilnya.. Yang bagus2 aja deh ^^



Kebanyakan ngeliat Elfen Lied, membuat saya pengen bikin diclonius sendiri, halah.. Inilah, Ghee, diclonius tangan delapan -ngarep-
Next...



Merupakan hasil visualisasi dari fanfict baru saya, yang judulnya The Perfect Sin, sebuat tantangan tujuh chapter dari Infantrum. Bisa ditebak, kan.. Itu siapa ama siapa? Ups, kalo belum baca, pasti nggak tau.. Makanya, baca dong! -diinjek-

Nezt, tentu saja pasangan tercihui abad ini, KAKAIRU! YAY!



Nyahahaha, sangat cewek yah Iruka-nya. Nggak apa-apa deh, namanya juga obsesi -ditabok- Yah, itu dulu deh, doakan saya kelar ujian dengan selamat sehingga bisa meghasilkan gambar yang lebih oke! Makasih, dan berkunjunglah ke DEVIANTART saya! ^^

3 komentar:

Randi Saputra mengatakan...

Wohohoho..
ternyata sudah mulai merambah DA juga, skill gambarnya oke loh.. jgn bandingkan dgn kk yg nol besar soal gambar-menggambar, ahaha.. tetap semangat dalam menelorkan karya-karya yg berkualitas!

Love you too, beib.. ^^

Anonim mengatakan...

wah jadi maniak elfen lied lo lang, untung ga ada gambar yaoi. hehe

Anonim mengatakan...

teteh kena tag dari saia :D

keterangan lebih lanjut liat di blog saia. thanks.

~Puti

Melangkah Bersama Pejuang Kertas © 2008 | Coded by Randomness | Illustration by Wai | Design by betterinpink!