Sabtu, November 08, 2008

Will He Die? I Hope... Yes! TT_TT

Ehem..

Seperti yang sudah saya katakan, mangascan Naruto bukanlah termasuk dalam favorit saya. Saya ulangi lagi, kalau Kakashi Hatake ( yang terjemahan harafiahnya kira2 'orang-orangan sawah jamuran' itu) tetap menjadi chara favorit saya. Dan kini, saya sedang berdoa pada Tuhan YME agar Masashi Kishimoto bisa menjadikan kematian Kakashi sebagai kematian terindah dan terhormat. Kenapa begitu? Silahkan saksikan kedua cuplikan gambar berikut ini.



Di sini, kita bisa melihat Kakashi sampe aktif mangekyou-nya. Dengan inilah dia melindungi si Choji dengan kekuatan terakhirnya. Sekarang, mari kita lihat cuplikan yang satu ini.



Saya makin pesimis kalau Kakashi bisa bertahan hidup.

Emang sih, banyak spekulasi di sini. Ada yang berasumsi kalo Kaksashi bakal diselamatkan oleh entah siapa. Ada juga yang berpikir kalau Kakashi positif mati. Namun saya berharap kalau kekuatan sharingan Kakashi bisa menolong dirinya sendiri. Dengan gitu kan, Obito akan tersenyum senang di alam sana. Bisa dibilang, Obito meminjamkan kekuatannya pada Kakashi yang lagi sakaratul maut. Kalau ternyata sharingan nggak membantu apa-apa, mendingan Kakashi mati aja sekalian. Ya, saya pasti bakalan sedih kalau Masashi beneran mematikan karakter yang satu ini. Tapi saya lebih nggak rela kalau Kakashi sampai diselamatkan oleh orang lain, walau itu Naruto, muridnya sendiri.

Kenapa? Karena menurut saya, kematian akibat melawan Pein adalah suatu kehormatan. Jiraiya aja mati terhormat karena dia, bisa dibilang, melindungi Konoha. Apalagi Kakashi yang mati-matian menahan langkah Pein demi keselamatan Konoha, muridnya, dan Iruka -ngarep-, menurut saya, Kakashi sudah pasti mati syahid. Surga sudah jaminan! Halah, malah mengaco begini sih omongan saya. Kematian chara anime terkadang membuat saya menjadi sangat emosional. Bisa mogok berkarya sampai lamaaaa... banget. Rasanya ingin memberikan penghormatan terakhir bagi chara yang saya kagumi itu.

Bayangan saya melayang ke wajah-wajah pahlawan Konoha lain. Minato. Jiraiya. Itachi. Dan mungkin, Kakashi. Hal ini membuat saya membuat satu kesimpulan : kenapa chara ganteng selalu mati duluan? Yah, Sandaime nggak ganteng, sih... --"

Oh iya, yang saya soroti dari kematian Kakashi adalah : dia mati setelah sok-sokan pahlawan demi menyelamatkan Iruka. Eh, pas mau mati malah nama Obito yang disebut. Hal ini bener-bener bikin saya emosi jiwa! Jadi Kakashi, sebenernya kamu sayangnya ama yang mana sih! -dikeprus- Dan satu hal lagi, kalau Kakashi positif mati, Masashi Kishimoto beneran nyontek ide saya yang 'I Am Here'! -dikeprus lagi pake batako-

Akhir kata...

Ya udahlah, Kakashi lebih baik mati aja... -pasrah-

Tidak ada komentar:

Melangkah Bersama Pejuang Kertas © 2008 | Coded by Randomness | Illustration by Wai | Design by betterinpink!